BCL Bagikan Alquran, Sajadah, dan Tasbih, Pada Peringatan 100 Hari Ashraf

Dpr | Mengenang peringatan 100 Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari diketahui membagi-bagikan alquran, sajada, serta tasbih kepada para sahabat. Hal ini diketahui dari kiriman Aura Kasih di sosial medianya.

Dalam sebuah video di instagram, istri dari Eryck Amaral itu memperlihatkan tasbih, sajadah, beserta alquran pemberian Bunga Citra Lestari (BCL).

“Thankyou bebe @bclsinclair minal aidzin #ashraf100 hari,” tulis Aura Kasih diakun instagramnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia secara tiba-tiba akibat serangan jantung pada februari 2020 lalu. Kepergian Ashraf untuk selama-lamanya memang sangat mengagetkan keluarga serta masyarakat Indonesia.

Lihat Juga: Parah, Billy Syahputra Jual Rumah Olga Syahputra Rupanya Hanya Prank

Oleh karenanya sebagai peringatan 100 hari kepergian Ashraf, BCL membagikan tasbih hingga alquran kepada sahabat dan rekan-rekan artisnya. Kini BCL pun harus merayakan idul fitri pertama tanpa kehadiran sang suami. Momen lebaran keluarga kecil BCL hanya dirayakan bersama anaknya Noah Sinclair.

Tampak kesedihan serta rasa kesepian masih melekat di hati pelantun lagu Cinta Sejati tersebut. Bersama putra semata wayangnya, BCL membagikan potret perayaan lebaran mereka. Dalam unggahannya penyanyi berbakat ini mengikutsertakan foto Ashraf yang dipajang di atas meja.

Yang membuat haru adalah foto dengan latar potret Ashraf Sinclair dalam pigura. Ia mengunggahnya di akun instagram pribadinya.

“Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon maaf lahir batin,” tulis BCL.

Namun kenangan terhadap suami BCL bukan hanya melihat pada diri BCL sendiri. Pada hari yang sama adik dari Ashraf juga ikut membagikan foto sajadah biru bermotif abstrak sambil disertai ucapan selamat hari raya kepada almarhum. Ada tertulis nama Ashraf dipermukaan bawah sajah itu. Meski anggota keluarganya tidak lengkap, Adam masih bersyukur untuk apa yang sedang dimiliki sejauh ini.

sumber: primaberita.com