Orang-orang ‘Sakti’ di Dproperty

MEDAN (dpr) – “Saya sengaja memilih hari ini, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, dengan harapan orang-orang yang bergabung di sini adalah orang-orang ‘sakti’, sehingga perusahaan media ini bisa tumbuh dan berkembang seperti yang kita harapkan.”

Demikian kata sambutan dari Bu Ayin, Pemimpin Umum www.dproperty.co.id dalam acara syukuran atas lahirnya www.dproperty.co.id. Bu Ayin menambahkan, dirinya menyerahkan tanggung jawab media online ini dengan menunjuk seorang nakhoda, yakni Muhri Fauzi Hafiz. “Semoga tangan dingin Pak Muhri bisa membawa media ini tumbuh besar dan diperhitungkan,” harap Bu Ayin.

Sementara, Muhri Fauzi Hafiz mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan Dia pun berharap kepada punggawa-punggawa portal berita ini untuk bekerja dengan baik, sehingga akan menghasilkan yang baik.
“Kerja media adalah kerja tim. Untuk itu saya harapkan tim yang sudah terbentuk saat ini bisa bekerjasama dengan baik, dengan begitu www.dproperty.co.id akan menjadi portal berita yang nantinya bisa disejajarkan dengan media-media online ternama lainnya,” tutup sang nakhoda.


Acara syukuran tersebut digelar secara sederhana di kantor www.dproperty.co.id, di Komplek CBD Polonia Medan, dengan memotong tumpeng.(red)