Dworld

Presiden AS Donald Trump Menyarankan Menembak Imigran Dikaki untuk Memperlambat mereka

Dua wartawan New York Times, mengatakan Trump menyarankan metode ekstrem untuk mencegah migran menyeberangi perbatasan selatan. Mereka termasuk membangun dinding perbatasan berduri yang diberi listrik dan parit ular atau parit yang dipenuhi buaya.

Membangun tembok di perbatasan dengan Meksiko adalah salah satu tujuan kebijakan utama Trump, Pembangunan tembok kini telah dimulai, dengan Pentagon mengalokasikan $ 3.6bn (£ 2.9bn) dana militer untuk pengembangannya, Gedung Putih belum berkomentar pada laporan terbaru.

Menurut sebuah kutipan, presiden secara pribadi menyarankan kepada para pembantu bahwa tentara menembak migran di kaki, tetapi dia diberitahu itu akan ilegal. Sebelumnya16, Trump telah membuat pernyataan publik yang menyarankan tentara menembak migran yang melempar batu.

“Secara pribadi, presiden sering berbicara tentang membentengi tembok perbatasan dengan parit berisi air, penuh dengan ular atau buaya, mendorong para pembantu untuk mencari perkiraan biaya. Dia ingin tembok itu dialiri listrik, dengan paku di atasnya yang dapat menembus daging manusia, “Membaca ekstrak. Ini kronik seminggu di Maret 2019 ketika Trump dilaporkan mencoba untuk menghentikan semua migrasi selatan ke AS.

Menurut sebuah kutipan, presiden secara pribadi menyarankan kepada para pembantu bahwa tentara menembak migran di kaki, tetapi dia diberitahu itu akan ilegal. Sebelumnya, Trump telah membuat pernyataan publik yang menyarankan tentara menembak migran yang melempar batu.

“Secara pribadi, presiden sering berbicara tentang membentengi tembok perbatasan dengan parit berisi air, penuh dengan ular atau buaya, mendorong para pembantu untuk mencari perkiraan biaya. Dia ingin tembok itu dialiri listrik, dengan paku di atasnya yang dapat menembus daging manusia, “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *