Ikatan Mahasiswa Tabagsel Unjuk Rasa di Depan Kejatisu Tuntut Bupati Madina Terkait Pembangunan Raja Batu

Medan (dpr) – Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMA Tabagsel) melakukan unjuk rasa menuntut Bupati Mandailing Natal terkait pembangunan mega proyek Taman Raja Batu-Tapian Siri Siri Syariah di depan Kejakasaan Tinggi Sumatera Utara pada Kamis (3/10/2019)

Dalam tuntutannya Dewan Pimpinan Pusat IMA Tabagsel meminta kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar menetapkan Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution sebagai tersangka karena diduga sebagai Aktor Intelektual pembangunan Mega Proyek Taman Raja Batu dan Tapian Siri-Siri Syariah di Komplek Perkantoran Payaloting Panyabungan. Serta memanggil, memeriksa dan menahan Bupati Mandailing Natal, atas dugaan korupsi pembangungan Taman Raja Batu tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Wildan Lubis ketika dimintai tanggapannya mengenai aksi ini mengatakan bahwa pembangunan Taman Raja Batu ini sarat akan korupsi karena beberapa regulasi yang dilanggar seperti pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan mendahului kontrak. Untuk itu Wildan dan seluruh anggota IMA Tabagsel berkomitmen kuat untuk terus mengawal kasus ini hingga tuntas. (Arie)