Mak-Nyak Pantas Pimpin Medan Lebih Hebat

Medan (dpr) -Moh. Nezar Djoeli, S.T. salah satu pendiri dan kader terbaik partai Nasdem Sumatera Utara melalui pesan yang viral di media sosial, diketahui telah mengembalikan formulir pendafataran sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan ke tim penjaringan DPD Partai Nasdem Medan, Rabu (2/10/2019).

Kedatangan pendiri partai Nasdem itu disambut langsung oleh Sekretaris DPD Nasdem Medan, Zainal Abidini (foto) di sekretariat kantor partai Nasdem kota Medan.

Melihat kesungguhan Moh Nezar Djoeli, S.T. pada Pilkada kota Medan 2020 mendatang, salah satu warga kota Medan, Pauzi, mengatakan bahwa sosok Bang Nezar sudah kami kenal, bahkan pada saat Pemilu dan mencaleg lalu, “Kami yakin MakNyak kalau memimpin kota Medan akan membawa kota ini lebih maju dan lebih hebat lagi. Apalagi MakNyak memiliki pengalaman di DPRD Sumut periode 2014-2019 lalu baik saat menjadi pimpinan Fraksi maupun ketua Komisi A DPRD Sumut. Sosok MakNyak bisa menjadi solusi bagi masalah kota ini,” kata Pauzi kepada Dproperty.co.id saat ditanyakan tentang pencalonan Moh Nezar Djoeli sebagai bakal calon wakil walikota Medan periode 2020-2024.(*)