Dhot Uncategorized

Zaskia Sungkar Panik Terjebak di Tengah Demo

JAKARTA (DPR)
Saat demo mahasiswa tolak RUU KUHP dan revisi UU KPK berubah jadi rusuh, ternyata banyak membuat warga biasa terjebak. Salah satunya adalah Zaskia Sungkar yang terjebak di mall kawasan Senayan.

30 September 2019, demo mahasiswa menjadi ricuh. Kala itu, Zaskia Sungkar yang baru selesai nonton film dibuat panik dan bingung ketika mall tempatnya berada menutup semua akses keluar.

“Kemarin kan pas lagi demo itu pas banget aku dengan pintarnya aku nggak tahu kalau ada demo akhirnya aku ke PS kan. Aku nonton sama teman aku, pas aku keluar dari XXI aku lihat ada orang lari-lari gitu dari atas. Aku udah mulai berpikir, udah mulai mau panik,” cerita Zaskia Sungkar diliat dalam channel YouTube-nya, Rabu (2/10/2019).

Zaskia yang sejak awal sudah minta dijemput oleh Irwansyah tak bisa keluar. Saat turun dari eskalator dan sampai di loby Zaskia justru melihat orang-orang dan security yang lari-lari.

“Ini pengalaman yang sebenarnya menakutkan buat gue. Pintu ditutup, semua orang nggak bisa keluar di depan mall lagi lempar-lempar batu. Berusaha tenang, padahal jantung gue udah disko ya,” ungkapnya.(dh/dth)

Japs
Conception

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *