Dgov Dnews Headline

Manyak Sosok Calon Walikota Peduli Umat

Medan (DPR) – Bakal calon wakil walikota Medan, Manyak atau H Nezar Djoeli, S.T. membuktikan dirinya sebagai salah satu sosok yang peduli dengan masalah umat.

Hal itu ditunjukkan Manyak dalam kesempatan bertemu dengan Badan Wakaf dan masyarakat Islam beberapa waktu lalu. Pertemuan yang digagas Manyak sapaan akrab sang bakal calon wakil walikota Medan ini adalah membahas tentang aset wakaf yang sedang bersengketa dengan pihak lainnya di kota Medan.
Menurutnya aset-aset wakaf harus menjadi perhatian selalu oleh badan wakaf, selain pemeliharaan juga dalam menyelamatkan aset umat. Manyak menambah kan as contohnya adalah aset wakaf masjid amal silaturahim dan arakundo.
“Sebagai putra daerah yang memahami masalah Wakaf yang tersebut tadi, Saya, siap membantu badan Wakaf dan umat agar asset Wakaf bisa kembali dan dikelola umat,” kata Manyak kepada Dproperty.co.id Sabtu 5/10/2019.

Maknyak merasa prihatin jika tidak bisa membantu umat menyelamatkan tanah Wakaf dari oknum penyerobot yang mampu mengkutak katik isi UU maupun mempengaruhi pemerintah dan aparat Penegak Hukum. Padahal UU tentang wakaf tahun 2004 sudah menegaskan semua persoalan hanya tinggal dipedomani dengan baik. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *