Dgov Dnews Headline Politics

Edy Rahmayadi si Tangan Dingin (4)

Keberpihakan Pada Dunia Pendidikan

MEDAN (DPR)

Keberpihakan Edy-Ijeck pada dunia pendidikan juga berhasil mereka buktikan melalui peningkatan gaji guru honorer yang sebelumnya hanya Rp40 ribu/jam menjadi Rp90 ribu/jam. Para guru honorer tentunya sangat bersyukur atas diberlakukannya kebijakan ini. Apalagi, sudah beberapa tahun belakangan ini kesejahteraan guru honorer terabaikan, sementara tanggung jawab dan pengabdian mereka selama ini sangat besar bagi dunia pendidikan.

Edy Rahmayadi dalam berbagai kesempatan juga menyempatkan dirinya untuk mengunjungi sejumlah sekolah dan kampus. Selain memberikan motivasi kepada para siswa dan mahasiswa, Edy juga menyempatkan dirinya untuk mempelajari beberapa hal yang mesti diperbaiki dalam hal infrastruktur sekolah, pelaksanaan dan birokrasi pendidikan di Sumut.

Tak hanya itu, hanya dalam tempo waktu 30 hari sejak dilantik, Pemprov juga sukses menyelenggarakan MTQN XXVII tahun 2018. Event ini juga sekaligus menjadi momen bagi para generasi muda Sumut untuk meningkatkan prestasinya. Terbukti, kafilah Sumut berhasil meraih juara 3 umum, meningkat sangat jauh dibandingkan pada MTQ Nasional sebelumnya yang diadakan di Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tahun 2016 lalu, yang kala itu tidak mampu memperoleh 10 besar.(bersambung)

Japs
Conception

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *