Dgov

Gubernur Melanjutkan Pembahasan Tentang Pembangunan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)

Dproperty.co.id, Medan- Gubernur Sumatra Utara (Sumut) Bapak Edy Rahmayadi ingin mengembalikan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) menjadi tempat pariwisata yang ditunggu-tunggu oleh rakyat, sehingga pengerjaannya tidak boleh dibuat main-main. Oleh Sebab Itu gubernur sumut ingin meningkatkan fasilitas fasilitas yang ada.

Pertemuan yang di gelar diruang rapat gubernur pada tanggal 10 oktober 2019 dihadiri juga oleh wakil gubernur beserta staff lainnya. Gubernur juga ingin berkerja sama dengan perusahaan swasta dan pihak pihak lainnya sehingga bisa meningkatkan kualitas proses pembangunan pekan raya sumatera utara.

Dalam kunjungannya gubernur sumut mengaku kecewa terhadap pengelolaan dan fasilitas yang ada termasuk kamar mandi ( Toilet) yang merupakan bagian fasilitas umum yang sering digunakan masyarakay

“saya berkunjung ke Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) saya melihat kamar mandi ( Toilet) sangat jorok bakan ini termasuk kamar mandi (Toilet) terjorok sedunia” ujar edy

Disisi lain pengelolan aset Pemda dan Pemprov masih belum terinventaris dengan baik, maka dengan itu gubernur sumut meminta kepada staff nya agar masalah pengelolaan aset pemda dan pemprov bisa selesai dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *