Dgov Dnews Headline Politics

Norman Dani Hampir Pasti Gandeng Muhri Fauzi Hafiz

BINJAI (DPR)

Tampaknya selangkah lagi akan dipastikan Norman Dani akan menggandeng Muhri Fauzi Hafiz untuk menjadi wakilnya pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Binjai 2020 mendatang. Ini setelah beberapa pertemuan dilakukan antar kedua belah pihak.

Salah satu Bakal Calon Walikota Binjai yang diyakini akan bertarung di Pilwako Binjai adalah H. Norman Dani yang dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Muhri Fauzi Hafiz, mantan Anggota DPRD SUmatera Utara periode 2014 – 2019 yang berasal dari Fraksi Demokrat untuk menjalin kesepakatan menjadi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai mendatang.

Menurut informasi yang diperoleh, Norman Dani beserta teamnya dikabarkan sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Muhri Fauzi Hafiz dan teamnya.

Terakhir dikabarkan, pertemuan Norman Dani dengan Muhri Fauzi Hafiz berlangsung Sabtu (5/10/2019) malam sekira pukul 19.30 WIB di Restauran Iga Iga, di Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Binjai Kota.

Muhri Fauzi Hafiz membenarkan adanya pertemuan dengan H. Norman Dani di Kota Binjai. Bahkan, ungkap Muhri, pertemuan dirinya dengan mantan Kepala Bandara Palangkaraya itu sudah yang keempat kalinya.

“Saya sudah empat kali bertemu dengan Pak Norman. Dan pada pertemuan terakhir, saya menyampaikan kepada Pak Norman, bahwa beliau adalah sosok kandidat Bakal Calon Walikota yang diperhitungkan dan telah menjadi perbincangan banyak orang di kota Binjai,” urai Muhri sembari mengaku belum terjadi kesepakatan antara keduanya.

“Saya juga harus teliti, tidak cepat-cepat memutuskan. Mungkin begitu juga sebaliknya dengan Pak Norman,” sambung politisi muda kelahiran Kota Binjai ini.(japs)

Japs
Conception

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *