Totok Lucida Usung Slogan ‘Terbukti, Teruji, Peduli, Solutif’

JAKARTA (DPR) – Musyawarah Nasional (Munas) Real Estate Indonesia (REI) yang digelar di Hotel Sheraton Jakarta, hari ini (10/10/2019) memasuki rangkaian acara sosialisasi penyampaian visi misi calon ketua umum. Dua kandidat Ketua Umum dipersilahkan untuk menyampaikan visi dan misinya.

Mengusung slogan ‘Terbukti – Teruji – Peduli – Solutif’, Paulus Totok Lucida yang menjadi salah satu calonnya, meyakinkan seluruh jajaran pengurus DPP REI dan delegasi DPD REI daerah, dirinya akan mampu melanjutkan posisi strategis REI sebagai penggerak pembangunan nasional.

Bukan hanya itu, Totok Lucida yang kini menjabat Sekjen DPP REI juga berjanji mengkonsolidasikan semua potensi anggota REI, serta meningkatkan pelayanan organisasi agar cepat tanggap menyelesaikan permasalahan di daerah.

“Saya juga menargetkan, akan meningkatkan posisi tawar REI  sebagai mitra strategis pemerintah, serta menjadi pemimpin opini strategis dalam berbagai kebijakan pembangunan nasional, baik itu pemukiman,  pembiayaan, perbankan, infrastruktur, tata ruang dan perkotaan,” ungkap Totok Lucida. 

Untuk mendukung misi tersebut, Totok Lucida sudah menyiapkan program-program unggulan, diantaranya: menjalin kerjasama strategis dan konkrit dengan stakeholder, meningkatkan kemandirian REI sebagai asosiasi perumahan tertua dan terbesar, tanggap lugas menghadapi permasalahan di daerah demi kemajuan daerah, serta membentuk tim pokja bidang kerjasama pengembang besar dan daerah dibawah wakil ketua umum bidang pengembangan usaha.

“Ayo kita lanjutkan posisi strategis REI sebagai penggerak membangunan nasional,”  seru Totok Lucida.

(japs)