Wiranto Ditusuk, RI 1: Tuntaskan …!!

JAKARTA (DPR) – Presiden Joko Widodo alias Jokowi telah memberikan perintah kepada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan terkait peristiwa penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal (Purn) TNI Wiranto.

“Tadi siang langsung saya perintahkan kapolri, kaBIN, didukung TNI untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terhadap pelaku dan jaringan yang terkait peristiwa tadi siang,” kata Jokowi, seperti disadur dari jpnn.com, Jumat (10/10/2019).

Baca Juga : Jenguk wiranto, Mendagri : Beliau Tidak Mau Dikawal

Selain itu, dia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi radikalisme dan terorisme di tanah air. Hanya dengan upaya bersama persoalan itu bisa diselesaikan dan diberantas dari republik ini.

Saat dijenguk mantan gubernur DKI Jakarta itu, Wiranto masih dalam kondisi sadar. “Pak wiranto masih pada kondisi sadar, tapi dalam proses dioperasi. Yang paling penting jaringan ini harus dikejar dan dituntaskan, diselesaikan,” tegasnya.(

japs)