Jelang Pelantikan Presiden Prabowo Sambangi Surya Paloh

JAKARTA (DPR) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tadi malam (13/10/2019) malam.

Dilansir dproperty.co.id dari lamannya okezone.com, Prabowo terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna putih. Ia didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Saat tiba di kediaman Surya Paloh, Prabowo sempat melambaikan tangan kepada awak media. Namun ia tidak mengeluarkan sepatah katapun kepada para pewarta. Ia langsung bergegas masuk ke dalam rumah.

Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate, mengatakan, pertemuan Surya Paloh dengan Prabowo merupakan silaturahmi biasa sebagai ketua umum partai politik. Ia tidak menampik pertemuan keduanya membahas agenda politik untuk lima tahun ke depan.

“Jadi kalau Pak Prabowo datang menjumpai Pak Surya pasti ada agenda-agenda politik untuk dikesamakan persepsi dan persamaan perjuangan kita untuk lima tahun ke depan,” kata Johnny di lokasi.

(japs)