RUMAH PONDOK 6 TAWARKAN KONSEP ‘RUMAH TUMBUH’ DENGAN HARGA TERJANGKAU

MEDAN (DPR) – Memiliki rumah pribadi tentu idaman semua orang, termasuk masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR). Untuk mewujudkan keinginan itu, Rumah Pondok 6 yang berlokasi di Jalan Utama Desa Kolam Kecamatan Percut Sei Tuan, hadir sebagai solusinya. PT Emaar Jaya Developer selaku pengembang perumahan tersebut menawarkan rumah dengan harga terjangkau.

Manajer Pemasaran PT Emaar Jaya Developer, Yulmiftahul Jannah menguraikan, Rumah Pondok 6 menawarkan hunian tipe 36 dengan down payment (DP) ringan dan cicilan yang sangat murah, dengan tenor 20 tahun.

“Rumah Pondok 6 hadir dengan konsep ‘Rumah Tumbuh’. Maksudnya, pemilik rumah bisa melakukan penambahan kamar atau dapur sesuai dengan seleranya,” ujar wanita yang akrab disapa Mita, Rabu (23/10/2019).

Mita, Manager Marketing Rumah Pondok 6.(Fauzi Pohan)

Lebih lanjut diutarakannya, Rumah Pondok 6 juga didukung dengan fasilitas umum seperti taman, lampu penerangan jalan, musholla, dan pos keamanan komplek.

“Ruas jalan dalam komplek juga cukup lebar, yakni enam meter. Dan akses menuju komplek juga sudah jalan aspal, sehingga membuat penghuni komplek sangat nyaman,” ucap Mita.

Sementara untuk spesifikasi bangunannya, sambung Mita, dibangun dengan bahan-bahan berkualitas, antara lain, pondasi menerus dengan sloof cor beton, konstruksi bangunan yang dicor beton bertulang, dinding bata yang dibalut plester dan diselimuti cat, lantai keramik, kusen pintu dan jendela yang terbuat dari kayu keras, atap rangka baja ringan dengan paduan genteng metal.

“Jadi saya himbau, jangan tunggu lama-lama lagi, wujudkan impian Anda untuk memiliki rumah sejahtera bersubsidi yang aman dan nyaman,” Mita, mengakhiri. (Japs)