Rumah Pondok Mansion, Rumah Siap Huni Hanya dengan DP Rp2 Juta

MEDAN (DPR) – Untuk memenuhi tingginya permintaan rumah murah berkualitas, PT Emaar Jaya Developer menawarkan hunian yang sangat terjangkau. Dengan down payment (DP) Rp 2 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah, yakni Rumah Pondok Mansion yang berlokasi di Jalan Karya Jaya Ujung/ Namorambe.

“Bukan hanya DP yang cukup murah, Rumah Pondok Mansion juga menawarkan hunian yang nyaman, aman dan asri,” ujar Manajer Pemasaran PT Emaar Jaya Developer, Yulmiftahul Jannah.

Wanita yang akrab disapa Mita ini juga menjelaskan, walau dibanderol dengan harga yang cukup murah, tetapi rumah yang ditawarkan didukung dengan spesifikasi yang cukup berkualitas.

“Rumah Pondok Mansion dibangun dengan bahan-bahan berkualitas, antara lain, pondasi menerus dengan sloof cor beton, konstruksi bangunan yang dicor beton bertulang, dinding bata yang dibalut plester dan diselimuti cat, lantai keramik, kusen pintu dan jendela yang terbuat dari kayu keras, atap rangka baja ringan dengan paduan genteng metal,” urai Mita, Kamis (24/10/2019).

Sebagai bentuk pelayanan tambahan kepada konsumen, pihak pengembang melengkapi komplek perumahan Pondok Mansion dengan pos keamanan komplek, jalan yang dilapisi paving blok dan dilengkapi lampu penerangan jalan, serta fasilitas umum pendukung yang lainnnya.(japs)