RANGKAIAN MUNAS REI 2019, TOTOK LUSIDA MASIH DIUNGGULKAN

MEDAN (DPR) – Rangkaian kegiatan jelang Musyawarah Nasional (Munas) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) berlanjut dengan agenda Musyawarah Pengurus Paripurna (MPP) yang akan digelar di Sheraton Grand Hotel Fakarta Gandaria City, Jakarta, Selasa (29/10/2019) mendatang.

Direktur Eksekutif DPP REI dalam surat resminya menguraikan, MPP tersebut akan dihadiri oleh para pengurus (Ketua DPD) REI seluruh Indonesia. Munas kali ini mengusung tema “Menata Kembali Regulasi dan Kebijakan yang Mendukung Program Pembangunan Perumahan MBR dan bertumbuhnya Industri Properti.

Sebelumnya, jelang Munas REI, telah digelar tahapan Sosialisasi dari Calon Ketua Umum, pada 10 Oktober 2019, yakni Paulus Totok Lusida asal Jawa Timur yang saat ini menjabat Sekjen DPP REI, dan Joko Suranto asal Jabar menjabat Ketua DPD REI Jawa Barat.

Diketahui, Totok sudah mendapatkan dukungan dari 20 Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI se-Indonesia, antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jambi, Bengkulu, Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, NTT, NTB, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Papua Barat, Maluku Utara, Banten, dan Bangka Belitung.(japs)