Kerjasama untuk Mempermudah Pembelian Properti

DPROPERTY(DPR) – Usaha untuk memiliki tempat tinggal maupun properti lainnya bisa dilakukan dengan beragam cara. Belakangan ini usaha untuk memilki properti sudah semakin dipermudah. Misalnya yang dilakukan PT. Cipta Diamond Propertindo, anak perusahaan dari Diamondland Development. Yang sudah berdiri sejak 2004.

Pengembang D’Golden Cinere dan D’Marco Residence ini bersama Bank Mandiri, baru saja menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk bersama-sama memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan untuk memiliki D’Golden Cinere dan D’Marco Residence.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan di Kantor Bank Mandiri, Plaza Madiri, Jakarta ini langsung dilakukan oleh Presiden Direktur PT. Cipta Diamond Propertindo, Adam Bilfaqih, sedangkan dari pihak Mandiri oleh Eka Chandra Yunita, VP Plaza Mandiri.

Adam Bilfaqih, Presiden Direktur PT Cipta Diamond Propertindo mengatakan, Bank Mandiri sebagai salah satu bank plat merah terbesar punya kekuatan dari sisi pangsa pasar dan bunganya yang kompetitif, sehingga proses KP R-nya bisa menjadi lebih mudah.

Dalam kesempatan tersebut Adam menjelaskan, ada beberapa poin penting dengan kerjasama tersebut. Pertama, dengan kerjasama ini, Bank Mandiri akan membantu pendanaan para calon pembeli dalam kepemilikan unit D’Golden Cinere dan D’Marco Residence melalui mekanisme Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Kedua, kerjasama ini membuktikan eksistensi Diamondland, sebagai pengembang properti yang sudah membangun 4000 unit properti, dimana sekitar 2500 kepala keluarga sudah menempati properti yang dibangun.

Ketiga, dengan adanya kerjasama ini menjadi portofolio perusahaan. Apalagi perusahaan telah merencanakan untuk melaksanakan IPO di awal tahun 2020.

Menurut Adam Adam usai melakukan penandatangan kerjasama dengan Bank Mandiri -Plaza Mandiri Jakarta, 24 Oktober 2019, hal ini menjadi pembuktian mereka sebagai pengembang terhadap proyek-proyek yang dikembangkan benar-benar terealisasi.

Selalu konsisten membangun dari 31 proyek yang dikembangkan selalu tepat waktu, delevery mereka kepada konsumen. “Karena yang kita utamakan adalah kepercayaan konsumen. Semua proyek-proyek kita ini semuanya bisa berjalan tempat waktu sampai serah terima kunci sehingga konsumen ini merasa happy,” terangnya.

D’Golden Cinere, berlokasi di jalan Krukut Raya hanya 100 meter dari pintu tol Desari Cinere dan D’Marco Residence di jalan Raya Bogor KM 39, hanya 10 menit dari pintu tol Cijago, tersedia dari berbagai type rumah harga dimulai dari Rp500 juta-an.

Di bulan Oktober dan November 2019 ini promo yang diberikan kepada Customer adalah subsidi biaya KPR dimulai dari 10jt dan 1 unit AC.(Fauzi/bes)

Post Author: fauzipohan

Tinggalkan Balasan