Kinerja Kuartal III Turun, Total Bangun Persada (TOTL) Masih Yakin Capai Target

JAKARTA (DPR) – Hingga kuartal III PT Total Bangun Persada Tbk mencatatkan penurunan pendapatan maupun laba bersih. Kendati demikian, pihaknya masih optimis mengejar target yang telah ditetapkan.

Mahmilan Sugiyo, Sekretaris Perusahaan Total Bangun Persada menyebutkan tahun ini membidik pendapatan sebesar Rp 2,3 triliun dengan laba bersih sebesar Rp 175 miliar. “Realisasi sejauh ini masih sesuai dengan target perusahaan,” ujarnya, Rabu (30/10).

Baca Juga: Ajukan IMB, Ini 14 Dokumen yang Harus Disiapkan

Menilik laporan keuangan perseroan, hingga kuartal III pihaknya mencatatkan pendapatan sebesar Rp 1,94 triliun turun 2,98% dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 2,01 triliun. Sedangkan untuk laba bersih tercatat turun 25,8% menjadi Rp 143,15 miliar dari periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 192,93 miliar.

Untuk terus menggenjot pendapatan, ia menyebutkan perseroan terus berupaya membidik gedung bertingkat kelas premium. “Perusahaan masih tetap fokus sebagai Kontraktor Pelaksana Gedung Bertingkat kelas premium dengan mengutamakan diferensiasi yang dimiliki,” ujarnya.

Hal tersebut tak lepas dari proyek-proyek baru yang masih dibidik seperti hotel, pusat perbelanjaan, apartemen, dan bangunan sekolah.(japs/kci)

Post Author: Dpr 5

Tinggalkan Balasan