Dgov Headline

Rombongan Tour Operator dan Media Maroko Akan Jajal Pariwisata Sumut

DELISERDANG(DPR) – Rombongan turis yang terdiri dari tour operator dan media dari Maroko akan menjajal sejumlah destinasi pariwisata di Sumatera Utara (Sumut). Rombongan turis asing yang berjumlah 10 orang ini akan berkeliling Sumut untuk kemudian dipromosikan ke negaranya.

Rombongan turis asal Maroko ini tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (31/10) malam dari Kualalumpur. Rombongan ini disambut Kabag Fasilitasi Kerja Sama dari Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama Sylvia RA Lubis dan Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Muchlis di Bandara Internasional Kualanamu.

Muchlis berterima kasih kepada rombongan yang mau datang ke Sumut untuk menikmati pariwisata Sumut. “Kita tentu berterima kasih kepada rombongan dari Maroko yang mau jauh-jauh datang ke sini. Rombongan dari Maroko ini terdiri dari tour operator dan media, jadi ini sangat bagus untuk pariwisata kita,” katanya.

Selanjutnya rombongan bertolak ke Medan untuk beristirahat dan dijadwalkan bertemu dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah, Jumat (1/11) di Rumah Dinas Wagub, Jalan Tengku Daud, Medan. Setelah itu mereka akan bergerak ke Simalem Resort untuk melihat keindahan Danau Toba.

Rombongan turis dari Maroko ini akan berada di Sumut sampai tanggal 5 November 2019. Tempat lain yang akan mereka singgahi antara lain Samosir, Geopark Danau Toba, Parapat, dan tentunya mengelilingi Kota Medan. (Fauzi/Rel)

Sumber : Humas Sumut

Tinggalkan Balasan