Matrikulasi Perwira Mahasiswa Resmi Dibuka

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, yang diwakili oleh Dirpascasarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, MT. NRP 9527/P secara resmi membuka Matrikulasi Perwira Mahasiswa dan PNS Prodi S-2 Asro STTAL Angkatan VII tahun 2019, yang dihadiri oleh Setlem, Para Direktur, Kapokdos, seluruh Perwira beserta PNS STTAL setingkat upacara pembukaan Matrikulasi Perwira Mahasiswa S-2 Asro Angkatan VII tahun 2019 pada hari Senin, 4 Nopember 2019 bertempat di Auditorium Gedung pulau Nipa STTAL, Morokrembangan Surabaya.

Dalam amanatnya, Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, yang dibacakan oleh Dirpascasarjana STTAL selaku Irup menyampaikan agar mahasiswa selalu manfaatkan kesempatan pendidikan ini untuk mengembangkan profesionalisme yang dapat meningkatkan kualitas pengetahuan dan keahlian di bidang teknologi, matrikulasi bertujuan untuk menyamakan “STARTING POINT” bagi mahasiswa baru.

Lebih lanjut Komandan STTAL menyampaikan bahwa Program Pascasarjana prodi S2 Asro ini memiliki aspek nilai strategis yang tinggi, mengingat sampai saat ini jumlah SDM yang memiliki kualifikasi di bidang pengambilan keputusan kebijakan teknologi pertahanan masih sangat minim. Selain itu program pascasarjana ini juga memiliki nilai stragtegis dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi TNI dan TNI Angkatan Laut, pada khususnya karena sebagai calon pemimpinnya mampu memainkan peranan sebagai Decision Maker yang terdidik pada Strata Magister.

Post Author: Pro3 Property

Tinggalkan Balasan