Walikota Sibolga Memimpin Apel Bersama OPD

Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memimpin apel bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP), Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Parpora), dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Parpora), Senin (4/11).
Dalam amanatnya wali kota menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi dan sore merupakan kewajiban PNS maupun THL. Ia meminta agar seluruh pegawai, baik PNS dan THL bekerja dengan baik dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
“Dengan saudara-saudara bekerja disiplin, kompak, dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu itu sudah membantu pimpinan saudara, dan jika pimpinan saudara terbantu dalam tugasnya, maka Sibolga ini akan semakin bagus,” ungkapnya.
Pada kesempatan itu juga, wali kota menyerahkan SK Pensiun dan ucapan terima kasih kepada Ir. Robinhot Panjaitan, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Perindag, yang telah mengabdi selama 29 tahun 8 bulan di Pemkot Sibolga. Untuk menggantikan posisi Robinhot, wali kota menunjuk Asisten II Hendra Darmalius sebagai Kepala Dinas Perindag Sibolga.

Post Author: Pro4 Property

Tinggalkan Balasan