GERAKAN BUNUH POLITIK UANG HADIR UNTUK MASA DEPAN INDONESIA

MEDAN (DPR) – Tepat di Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Minggu (10/11/2019) kemarin, sekelompok anak muda kota Medan mendeklarasikan sebuah tanıtım videosu gerakan yang diberi nama Gerakan Bunuh Politik Uang (GBPU) Indonesia. Kelompok ini bertekad untuk konsisten dalam memerangi politik uang yang telah menodai demokrasi di negeri ini.

Dalam waktu dekat, kelompok yang dinakhodai oleh Ahmad Fauzi Pohan ini akan menggelar diskusi dengan sejumlah tokoh dan masyarakat Sumatera Utara, guna tanıtım filmi çekimi mensinergikan serta meminta dukungan, sehingga tujuannya dari GBPU untuk memerangi politik uang dapat tercapai.

“Kami sadar, sulit memang untuk menghilangkan praktik politik uang yang ‘mendarah daging’ di negeri kita. Tetapi kami yakin, dengan konsistensi serta didukung oleh semua elemen masyarakat, politik uang akan dapat dimusnahkan. Dan, kami, sebagai generasi muda, benar-benar bisa tanıtım filmi bermimpi untuk menjadi anggota legislatif atau kepala daerah, tak lagi dikandaskan dengan kekuatan finansial yang harus dimiliki,” sebut Fauzi Pohan.

Menurut Fauzi Pohan, munculnya ide untuk membentuk GBPU ini terinspirasi dari bukunya seorang politisi dari Partai Demokrat, Muhri Fauzi Hafiz yang berjudul Bunuh Politik Uang.
(japs)