Apartemen Synthesis Residence Kemang Tutup Atap

Dproperty.co.id – Synthesis Development menggelar seremoni tutup atap (topping off) dsebagai tanda berakhirnya proses konstruksi dua menara pertama (Nakula dan Sadewa masing-masing 375 dan 350 unit) di apartemen Synthesis Residence Kemang (SRK), Kamis (12/12/2019). Kedua menara apartemen di Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, itu selanjutnya akan memasuki tahap penyelesaian akhir (finishing).

Seremonial topping off dihadiri Chief Executive Officer (CEO) Synthesis Development Budi Yanto Lusli, Chief Operation Officer Herbert Herrero, Technical Services Group Director Fianty R Gosal, dan Managing Director Thomas Sadikin. Pengecoran beton atap untuk proyek ini menggunakan inovasi Korean Alumunium Formwork System, sejalan dengan pemasangan fasad bangunan yang dimulai dari bawah dengan dinding precast dan menggunakan kusen aluminium YKK full system.

“Kami menjamin kecepatan, kerapihan, dan kualitas hasil pekerjaan agar penghuni benar-benar merasakan kenyamanan tinggal di apartemen bernuansa etnik dan berkonsep resor ini,” kata Thomas. SRK dikembangkan di atas lahan dua hektar mencakup tiga menara, dengan alokasi area terbuka hijau mencapai 60 persen.

Di area terbuka hijau itu akan dibuat Taman Tirta Astana yang di dalamnya terdapat kolam renang dan kolam ikan dengan konsep ala kerajaan Jawa. Selain itu hadir juga Teras Srikandi, area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni berupa restoran, kafe, dan pasar swalayan. Masih ada satu menara lagi (Arjuna) di SRK yang sampai kini belum dipasarkan. Menara Nakula dan Sadewa menawarkan unit tipe 1-3 kamar tidur (KT) berukuran 28-92 m2 seharga mulai dari Rp35 jutaan/m2, selain tipe premium Arkana 32-107 m2 seharga Rp1,5-4 miliaran/unit.