Green View Sunggal, Rumah Berkwalitas Dijual Murah

SUNGGAL (DPR) – PT. Dafaland Bintang Graha (DBG) senantiasa mewujudkan tekadnya dalam menyediakan perumahan murah untuk masyarakat. Minggu (8/12/2019), DBG kembali memperkenalkan Green View Sunggal yang terletak di Jalan Balai Desa/ Serba Jadi Sunggal. Walau ditawarkan dengan harga murah, tetapi rumah yang ditawarkan berkwalitas mewah.

Pimpinan PT. Dafaland Bintang Graha, Julius mengatakan, animo masyarakat untuk memiliki rumah begitu tinggi, sehingga mendorongnya untuk tetap membangun perumahan di berbagai kawasan. Teranyar, Green View Sunggal, DBG menyediakan 124 unit rumah yang dibangun di areal seluas 1,3 hektar.

Tak tanggung-tanggung, setiap pemesanan rumah bertipe 36 tersebut, akan memperoleh discount sebesar Rp5 juta dan cashback Rp5 juta.
“Cukup dengan membayar Rp6 juta, konsumen sudah bisa memiliki rumah di Green View Sunggal. Uang tersebut sudah termasuk biaya akad dan panjar sebesar Rp1.5 juta. Promo ini kami berikan hingga tanggal 30 Desember 2019,” jelas Yulius.

Lebih lanjut dikatakannya, pembiayaan KPR didukung oleh BTN Syariah, Bank Sumut Syariah, Bank Jawa Barat (BJB), dan BNI.
“Di dalam Green View Sunggal juga kami sediakan fasilitas umum seperti musholla, jalan yang dilapisi cone block. Selain itu, juga dekat dengan pusat pendidikan (SMP), yakni sekitar 2 kilometer,” ucap Yulius.
Berikut spesifikasi Green View Sunggal: pondasi batu kali dan beton bertulang, dinding batu bata yang diplester dengan balutan cat berkualitas, lantai dilapisi keramik, rangka atap truss system’ dengan naungan seng spandex.

“Untuk memiliki rumah di Green View Sunggal ini, setiap calon konsumen harus melengkapi sejumlah persyaratan, antara lain: fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy Surat Nikah, fotocopy NPWP, slip gaji dan surat keterangan kerja, fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir. Harga yang ditawarkan sudah termasuk SHM, Listrik PLN 1300 watt, air sumur bor, IMB,” imbuh Yulius.

Bagi yang berminat bisa menghubungi marketing Green View Sunggal di nomor 082165910153 (Nita), 081260028207, dan 08116320107 (Tri Wardani).(japs)