10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

Gak hanya manusia yang bisa pakai kostum tiap perayaan Halloween. Nyatanya, kucing juga bisa memakai berbagai kostum lucu nan menggemaskan, lho! Namun, gimana jadinya kalau kucing memakai kostum sesuai profesi manusia? Hmm, selangkah lebih maju untuk menguasai dunia nih kayaknya.

1. “Aku lagi magang di sini demi bayar kuliah, nih. Lumayan bisa ngembat ayam goreng juga.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

2. “Mau dinyanyiin lagu apa? Bayar Rp100 ribu per lagu, ya.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

3. “Siapa yang sakit? Sini suster vaksin dulu.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

4. “Tuh, kan… Makan mi instan terus, sih. Makanya sakit!”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

5. “Aku siap baku hantam! Siapa berani maju duluan?”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

6. “Kamu ditilang, ya? Jangan marah terus unboxing motor matic, lho.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

7. “Berani adu pistol sama aku? Yang menang, hadiahnya rumah DP 0 persen, ya.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

8. “Kirain french fries benaran, ternyata boongan. Sial.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

9. “Pilih harta atau mantan?”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

10. “Aku mau rajin sekolah dulu mumpung UN udah dihapus. Hehehe.”

10 Potret Lucu Kucing Berkostum Manusia, Siap Menguasai Dunia, nih!

Mana kostum kucing yang paling menggemaskan menurutmu? Sampaikan di kolom komentar, ya!