Walikota LIRA : Nezar Djoeli Masih Punya Integritas

Komit Perangi Politik Uang, Nezar Djoeli Dapat Dukungan Tokoh Pemuda Sumut (3)

MEDAN (DPR) – Hujan dukungan terus diberikan kepada HM. Nezar Djoeli untuk maju dalam Pemilihan Walikota Medan 2020 mendatang. Kali ini dukungan datang dari Walikota LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Medan, Drs. Sam’an Lubis.

Menurut Sam’an Lubis, sosok Nezar Djoeli sangat layak maju dalam pemilihan Walikota Medan, baik sebagai walikota maupun wakil walikota. “Dukungan saya kepada Nezar Djoeli karena melihat beliau adalah sosok yang memiliki integritas untuk membangun Kota Medan untuk 5 tahun kedepan,” sebut Sam’an Lubis.

Ia menambahkan, dengan berbekal pengalaman sebagai Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019, Nezar Djoeli dinilai memahami bidang pemerintahan dan bidang – bidang lainnya yang berhubungan dengan masyarakat.

“Selama menjabat anggota dewan, beliau (Nezar Djoeli) cukup mampu memperhatikan konstituennya,” sambung Sam’an.

Meski demikian, tokoh pemuda Sumut ini tak lupa mengingatkan, apabila nanti Nezar Djoeli terpilih atau dipercaya oleh rakyat, politisi Partai Nasdem ini dapat membawa Kota Medan jauh lebih baik lagi dan mengembalikan citra Kota Medan.

“Sebab tiga walikota Medan sebelumnya terjerat kasus korupsi, dan harus ‘berkantor’ di terali besi,” tutup Sam’an.(japs)