CGV Buaran Plaza Resemi Dibuka, Tiketnya Mulai Rp35.000

Dproperty.co.id – PT Graha Layar Prima Tbk, pemilik, pengelola dan operator CGV Cinemas di Indonesia melanjutkan ekspansi bisnisnya, dengan membuka CGV Buaran Plaza. Bioskop baru ini dihadirkan di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di Buaran Plaza, Jalan Raden Inten II, Klender, Duren Sawit.

Untuk kawasan Jakarta Timur, CGV juga sudah ada di beberapa lokasi, seperti di AEON Mall Jakarta Garden City, Transmart Cempaka Putih, dan Green Pramuka.

Hadirnya CGV Buaran Plaza semakin menambah deretan bioskop kelas atas di Indonesia. Tercatat hingga awal Desember 2019 ini, CGV sudah ada di 66 lokasi yang tersebar di 33 kota dan 16 Provinsi di Indonesia.

Jaringan bioskop CGV dipastikan akan bertambah dengan rencana pembukaan bioskop lainnya hingga akhir Desember 2019. CGV Buaran Plaza mulai beroperasi 18 Desember 2019, dan merupakan Cultureplex ke-11 di tahun 2019 yang dibangun PT Graha Layar Prima Tbk.

Bioskop di Buaran Plaza ini memiliki luas lebih dari 1.700 meter persegi. CGV Buaran Plaza memiliki 4 auditorium dengan total kapasitas 624 tempat duduk, termasuk 37 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan fasilitas kursi untuk difabel.

Setiap auditorium dilengkapi dengan teknologi digital audio visual terkini yang secara konsisten memberikan kualitas tertinggi dalam hal suara dan gambar.

Selain menyajikan makanan khas bioskop, tersedia juga konsep F&B terbaru dari CGV, Warung Mie yang menyediakan kudapan makanan dan minuman khas Indonesia dan Korea.

Foyer area yang luas memberikan ruang bagi pertunjukan, acara korporasi atau event seni budaya selain film, seperti musik, tari-tarian, atau tempat bertemu dengan rekan kerja dan keluarga menikmati hiburan dan fasilitas yang ada.

Bioskop di Buaran Plaza memiliki 4 auditorium dengan total kapasitas 624 tempat duduk, termasuk 37 set kursi Sweetbox (untuk 2 orang), dan fasilitas kursi untuk difabel./ Foto: CGV

“Lokasi CGV Buaran Plaza ini sangat strategis, dan mudah dijangkau dengan transportasi umum, dekat dengan Stasiun kereta Buaran dan juga terintegrasi dengan Transjakarta. Ekspektasi kami, pengunjungnya tidak hanya warga sekitar sini, tapi juga dari luar Jakarta Timur karena lokasinya dekat kemana-kemana, bahkan Bekasi,” ujar Hariman Chalid, Public Relations Manager CGV Cinemas.

Ia menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk membawa bioskop berkelas dunia ke Buaran Plaza, sekaligus memperkenalkan konsep Cultureplex yang lebih dari sekadar tempat menonton film, tapi juga ruang untuk perhelatan seni dan budaya dengan mempromosikan bakat-bakat lokal.

Adapun bioskop CGV Buaran Plaza mengenakan tarif tiket mulai dari Reguler 2D, mulai dari Rp35.000 (Senin – Kamis), Rp40.000 (Jumat), dan Rp50.000 (Sabtu – Minggu/hari libur). Sementara untuk tiket Sweetbox (untuk 2 orang), mulai dari Rp85.000 (Senin – Kamis), Rp95.000 (Jumat), dan Rp115.000 (Sabtu – Minggu/hari libur).