Paramount Gowes Mempromosikan Kawasan Paramount Serpong

Dproperty.co.id – PT Paramount Enterprise International, pengembang Paramount Land (700 ha) di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, menyelenggarakan Paramount Gowes 2019. Ajang ini diikuti beberapa unit bisnis Paramount seperti Parador Hotel & Resort dan Bethsaida Hospital dalam rangka perayaan ulang tahun Paramount Enterprise yang ke-13.

“Kami sangat bersyukur beberapa event yang kami selenggarakan selalu sukses dan disambut antusias masyarakat. Paramount Gowes 2019 ini misalnya, diikuti 3.000-an peserta menempuh jarak 15 km berkeliling kawasan Gading Serpong,” ujar Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, saat melepas peserta Paramount Gowes 2019 akhir pekan lalu.

Jalur start dan finish Paramount Gowes 2019 dari Lapangan Pasar Modern Paramount. Ajang ini mengajak masyarakat melihat kawasan Gading Serpong yang sudah sangat lengkap dengan akses jalan yang juga sangat baik. Rutenya juga dirancang untuk memperlihatkan produk-produk properti unggulan yang dipasarkan Paramount Land. Acara disertai juga berbagai acara hiburan, hadiah, dan doorprize dengan total nilai Rp200 juta.

“Kami percaya ajang seperti ini juga memperkuat branding kami selain berpromosi secara silent dan mengajak masyarakat berprilaku hidup sehat. Dengan bersepeda ke klaster-klaster hunian dan ruko di sini, kami ingin memperlihatkan produk yang kami pasarkan memang sangat baik,” tuturnya.