Putrama Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Partai Hanura

>>> Telah Direstui Oesman Sapta

MEDAN (DPR) – Bakal Calon (Balon) Walikota Medan Putrama Alkhairi terus bergerilya mencari dukungan dari partai politik. Kemarin, Jumat (20/12/2019) kemarin, Anggota DPRD Kota Medan periode 1999-2009 ini telah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC Hanura Kota Medan.

Berkas pendaftaran Calon Walikota Medan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota, Sodrul Kuat S.IP, MM. Ia pun mengapresiasi kedatangan Putrama Alkhairi.

“Bang Putrama pasti akan membesarkan Partai Hanura, karena kita semua tahu kapasitas beliau. Bukan hanya berpengalaman di bidang pemerintahan, tetapi juga sudah seperti keluarga,” aku Sodrul.

Sementara Putrama Alkhairi berharap pencalonannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Medan 2020 mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat kota Medan.

“Saya mohon doa dan dukungan semuanya. InsyaAllah saya akan berbuat yang terbaik untuk kota Medan. Menjadikan kota Medan yang modern dan madani,” ucap Ketua Gebu Minang Sumut ini.

Menurut Putrama, pencalonannya kali ini telah mendapat restu dan dukungan dari Ketua Gebu Minang Pusat Dr Oesman Sapta yang juga menjabat Ketua Umum DPP Hanura, serta Penasehat GEBU Minang SUMUT Kodrat Shah yang tak lain adalah Ketua DPD Hanura SUMUT.(japs)