Green View Sunggal Laris Manis, Baru Sepekan Sudah Terjual 60 Unit

SUNGGAL (DPR) – Perumahan Green View Sunggal yang dilaunching dua pekan lalu sangat diminati masyarakat. Terbukti, baru sepekan dilaunching telah terjual sebanyak 62 unit atau 50 persen dari 124 unit yang akan disiapkan.
Demikian dikemukakan Tri Wardani, marketing Green View Sunggal. Ia mengaku, pada umumnya konsumen yang memesan tersebut terpikat dengan desain rumah yang ditawarkan, termasuk akses jalan menuju perumahan sudah diaspal, terletak di Jalan Balai Desa/ Serba Jadi Sunggal.

“Selain itu, dan yang lebih menggiurkan, setiap pemesanan rumah di Green View Sunggal akan memperoleh discount sebesar Rp5 juta, serta cashback Rp5 juta, sehingga totalnya mencapai Rp10 juta. Tapi promo ini kami berikan hanya sampai 30 Desember 2019 saja,” ungkap Tri Wardani.

Ia juga menekankan, yang ingin memiliki rumah di Green View Sunggal cukup dengan melakukan pembayaran sebesar Rp6 juta saja. “Uang tersebut sudah termasuk biaya akad dan panjar sebesar Rp1,5 juta,” sambung Tri Wardani, sembari menyatakan, pembiayaan KPR didukung oleh BTN Syariah, Bank Sumut Syariah, Bank Jawa Barat (BJB), dan BNI.

Lebih lanjut dijelaskannya, ada sebanyak 124 unit rumah tipe 36 yang akan berdiri di Green View Sunggal. Di dalam perumahan ini juga akan dilengkapi fasilitas umum seperti musholla dan ruas jalan yang dilapisi paving block. Sedangkan untuk spesifikasinya, Green View Sunggal dilengkapi dengan pondasi batu kali dan beton bertulang, dinding batu bata yang diplester dengan balutan cat berkualitas, lantai dilapisi keramik, rangka atap truss system’ dengan naungan seng spandex.

“Untuk memiliki rumah di Green View Sunggal ini, setiap calon konsumen harus melengkapi sejumlah persyaratan, antara lain: fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy Surat Nikah, fotocopy NPWP, slip gaji dan surat keterangan kerja, fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir. Harga yang ditawarkan sudah termasuk SHM, Listrik PLN 1300 watt, air sumur bor, IMB,” tutup Tri Wardani, sembari memberikan nomor telepon yang bisa dihubungi bagi masyarakat yang ingin memperoleh rumah di Green View Sunggal, yakni: 082165910153 (Nita), 081260028207, dan 08116320107 (Tri Wardani).(japs)