Puri Jangga Asri Gelar Promo Akhir Tahun, Cukup Bayar Rp2,5 Juta

MEDAN (DPR) – PT. Dafaland Bintang Graha kembali memperkenalkan rumah bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), yakni Puri Jangga Asri yang terletak di Jalan Taruna APDN Tanjung Morawa, Deliserdang. Untuk memiliki rumah di Puri Jangga Asri, masyarakat hanya membayarkan uang muka sebesar Rp2,5 juta.

Menurut Marketing PT Dafaland Bintang Graha, Try Wardani, pembayaran uang muka tersebut sudah termasuk discount sebesar Rp5 juta. “Rumah ini diperuntukkan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dengan banderol Rp 150 juta. Untuk uang mukanya, kami memberikan potongan (discount) sebesar Rp5 juta, begitu pula untuk KPR nya, konsumen akan memperoleh cashback Rp5 juta. Sementara cicilannya hanya Rp 1 jutaan,” urai Try Wardani, di sela acara soft launching Puri Jangga Asri yang digelar Minggu (22/12/2019) kemarin.

Lebih lanjut dikemukakannya, rumah yang ditawarkan bertipe 36, dan ada sebanyak 60 unit rumah disediakan yang berdiri di atas lahan seluas 6300 meter persegi. Sedangkan untuk pembiayaan KPR nya telah didukung oleh BTN Syariah, Bank Sumut Syariah, Bank Jawa Barat (BJB), dan BNI.

Pemberian santunan kepada 25 orang anak yatim asal Bandar Setia Tembung

“Saat launching yang sekaligus peletakkan batu pertama kemarin, sebanyak 7 unit telah dipesan, dan sebelumnya telah terjual 20 unit,” sebut Try Wardani, sembari memaparkan, pihaknya juga memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim.

Banyak keuntungan yang akan diperoleh konsumen, lanjut Try Wardani, selain harga yang terjangkau, lokasi perumahan pun cukup strategis, hanya 5 menit akses pintu tol Paluh Kemiri, 5 menit ke Jalan Besar Tanjung Morawa, 10 menit ke Suzuya dan 15 menit ke Bandara Kualanamo.

Untuk spesifikasinya, pihak pengembang mengunakan batu kali dan beton bertulang, dinding batu bata yang diplester dengan balutan cat berkualitas (Jotun), lantai dilapisi keramik, rangka atap truss system’ dengan naungan seng spandex.

“Untuk memiliki rumah di Green View Sunggal ini, setiap calon konsumen harus melengkapi sejumlah persyaratan, antara lain: fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy Surat Nikah, fotocopy NPWP, slip gaji dan surat keterangan kerja, fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir. Harga yang ditawarkan sudah termasuk SHM, Listrik PLN 1300 watt, air sumur bor, IMB,” imbuh Try Wardani.

Bagi yang berminat bisa menghubungi marketing Green View Sunggal di nomor 082165910153 (Nita), 081260028207, dan 08116320107 (Try Wardani).