Archipelago International Resmikan Hotel ke-8 di Yogyakarta

Dproperty.co.id – Archipelago International, grup perhotelan swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, kembali membuka hotel baru, pada pertengahan Desember 2019 ini.

Hotel terbaru ini ialah Royal Malioboro by ASTON, yakni hotel ke-8 Archipelago International di Yogyakarta, salah satu destinasi paling bersejarah dan terkenal di Indonesia.

Terletak di dekat jalan Malioboro yang terkenal, hotel ini terdiri atas 150 kamar penginapan dan suite, restoran andalan, serta berbagai jenis fasilitas rekreasi dan bisnis.

“Meresmikan hotel ke-8 di salah satu destinasi yang paling digemari di dalam negeri sungguh luar biasa, dan mencerminkan skala Archipelago. The Royal Malioboro by ASTON sangat unik dan mewujudkan jati diri eklektik dari merek tersebut,” kata Norbert Vas, Vice President, Business Development, Archipelago International.

Untuk diketahui, grup hotel swasta ini mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek milik Grup mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih termasuk ASTON, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.