Mario Gomez Merapat ke Arema FC, 3 Pemain Ini Siap Diboyong ke Malang?

Jakarta, IDN Times – Tak memperpanjang kontraknya bersama Borneo FC, pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez dikabarkan sudah selangkah lagi merapat ke Arema FC. Dari sejumlah sumber, dikabarkan pula bahwa eks pelatih Persib ini sudah tanda tangan kontrak bersama Singo Edan.

Tak pelak, rumor transfer pemain pun menguat. Bahkan, 3 nama sudah meramaikan bursa transfer Arema dan dikaitkan untuk ikut bergabung bersama Gomez di Malang.

Nama pertama adalah mantan anak asuh Gomez di Borneo, Javlon Guseynov. Bek asal Uzbekistan ini jadi andalan Gomez di Pesut Etam dalam 32 laga Liga 1 2019 lalu dan mampu menyumbangkan 2 gol. Masih berusia 28 tahun, Javlon bakal jadi tandem maut bersama kapten Arema, Hamka Hamzah, andai benar berlabuh di Malang.

Nama kedua juga merupakan mantan anak asuh Gomez kala membesut Persib yakni Jonathan Bauman. Sebelumnya, Bauman bergabung bersama Kedah FA di Liga Super Malaysia pada musim 2019. Sayang, kontraknya tak diperpanjang dan kabar terbaru menyebutkan bahwa eks tandem Ezechiel N’Douassel ini akan ikut diboyong ke Arema oleh Gomez.

Yang terakhir dan sedikit mengejutkan adalah bek kiri Persib, Ardi Idrus. Untuk diketahui, di tangan dingin Gomez-lah eks bek PSS ini menjelma jadi bek kiri andalan bersama Maung Bandung pada musim Liga 1 2018. Bahkan, di musim ini, Ardi juga mendapat panggilan ke Timnas Indonesia untuk pertama kali sepanjang kariernya.

Kala itu, pemanggilan ke Timnas Indonesia untuk Ardi juga tak luput dari atensi Gomez. Melalui akun media sosialnya, eks juru taktik Johor Darul Ta’zim ini mengucapkan selamat untuk mantan anak asuhnya tersebut. Apakah ini sinyal kuat Ardi akan meninggalkan Persib demi Arema FC?