Jelang Pilkada Binjai, Payo Sitepu Minta Kader PP Solid

BINJAI (DPR) – Jelang pergantian tahun dan menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Binjai, J Payo Sitepu menghimbau kepada seluruh kader agar tetap solid dan menunggu instruksi hasil musyawarah dari pimpinan cabang dan pimpinan wilayah.

Ada beberapa poin yang ditekankan Ketua MPC Kota Binjai melalui pesan berantai, antara lain, seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Binjai senantiasa merapatkan barisan dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota, saling memberi informasi dan menghadiri setiap kegiatan yang diadakan oleh Pimpinan Cabang. Dan, yang paling penting, menjauhkan Segala bentuk perbedaan.

Terpisah, Wakil Ketua 2 MPC PP Kota Binjai, Muhri Fauzi Hafiz menambahkan, amanat dari Ketua MPC Kota Binjai J Payo Sitepu tersebut harus menjadi perhatian kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Binjai.

“Sebagai kader Pemuda Pancasila, kita harus lah satu komando dan siap untuk menjalankan perintah Ketua MPC PP Kota Binjai. Ini tak lain untuk besarnya Pemuda Pancasila di kota Binjai,” ungkap Muhri Fauzi Hafiz, sembari mengakui, Ketua MPC PP Kota Binjai J Payo Sitepu merupakan sosok yang kuat dan punya peran besar mengembangkan Pemuda Pancasila di Kota Binjai.(japs)