5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Tidak dapat dipungkiri bahwa kepopuleran KPop semakin merambah tidak hanya di Asia, namun juga hingga Eropa dan Amerika. Ada begitu banyak lagu yang dipopulerkan oleh para idol dari grupnya masing-masing.

Di antaranya tentu saja ada yang dinyatakan sukses besar karena mendulang respon positif dari penggemar serta meraup keuntungan dari penjualan dan kepopuleran. Namun, dari banyaknya lagu KPop terkenal, ternyata ada lagu yang dapat terbilang sangat populer, akan tetapi tidak disukai oleh penyanyi aslinya.

Untuk kamu yang penasaran lagu-lagu apa saja kah itu, berikut lima daftarnya!

1. Tell Me – Wonder Girls

5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Salah satu grup wanita paling populer selama tahun 2000-an ini ternyata memiliki cerita yang mengejutkan perihal lagu terkenal yang mereka miliki. Hampir para semua orang di Korea atau bahkan penggemar KPop di dunia mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu Tell Me dari Wonder Girls.

Lagu yang sangat populer dan banyak dicover oleh orang ini ternyata sempat tidak disukai oleh salah satu mantan member Wonder Girls, yaitu Sunmi. Ia menjelaskan bahwa sejujurnya ia tidak merasa tidak masalah dengan koreografinya, namun gaya rambut ala retro yang dimiliki para member Wonder Girls pada saat itu tidak begitu ia sukai.

2. Bling Bling – iKON

5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Bagi para penggemar KPop masa kini tentu sudah sangat tidak asing lagi dengan iKON sebagai salah satu grup pria populer. Berbagai lagu-lagu populer berhasil memikat hati para penggemarnya dari seluruh penjuru dunia. Namun, jika kamu berpikir bahwa lagu Bling Bling merupakan salah satu kebanggaan dari iKON sebab kesuksesannya, ternyata hal itu sempat tak berlagu bagi salah satu membernya lho, yaitu June.

Ia bahkan menekankan bahwa ia lebih menyukai lagu Love Scenario yang juga sama populernya, serta tidak begitu menyukai lagu-lagu iKON yang kuat akan nuansa hip-hopnya.

3. Gee – SNSD

5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Siapa yang tidak mengetahui lagu Gee dari grup populer SNSD? Grup yang juga memiliki nama Girls’ Generation ini memang memiliki berbagai macam lagu populer yang sangat melekat di dunia musik Korea. Bahkan salah satu lagunya, yaitu Gee sempat menduduki chart musik berminggu-minggu dan hampir diketahui oleh hampir semua orang baik itu KPopers maupun non-KPopers.

Namun, leader dari SNSD, yaitu Taeyeon justru menjabarkan bahwa ia sempat tidak menyukai lagu Gee karena menganggapnya sebagai lagu yang tidak cocok dan sesuai dengan kepribadian Taeyeon. Namun, ia juga tetap menghargai lagu Gee yang justru dapat membawa grupnya menjadi sangat populer.

4. Ring Ding Dong – SHINee

5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Para penggemar KPop tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu Ring Ding Dong dari SHINee yang juga merupakan lagu populer dan legendaris pada masa itu. Meskipun membawa kesuksesan besar terhadap SHINee, namun salah satu membernya, yaitu Key menganggap bahwa lagu tersebut tidak cocok dengan kepribadian dan selera musiknya. Meski sempat tidak disukai oleh Key, namun justru dapat sangat populer, ya.

5. SPY – Super Junior

5 Lagu KPop Terkenal yang Justru Tidak Disukai oleh Penyanyi Aslinya

Sudah bukan rahasia lagi kalau Super Junior tidak menyukai lagu mereka yang populer dan laku di pasaran ini. Bahkan pernah satu waktu para member justru meminta untuk mematikan lagu SPY saat diputar di siaran. Hanya Heechul yang dianggap cukup menikmati lagu dan tariannya.

Nah, lima lagu-lagu populer di atas tentu sudah tidak asing lagi di telinga penggemar. Namun, meski sangat populer, ternyata lagu-lagu tersebut tidak disukai ya oleh penyanyi aslinya. Jadi, ada salah satu lagu kegemaranmu?