Edi – Ijeck Didaulat Sebagai Tokoh Umat 2019 Bidang Pendidikan

MEDAN (DPR) – Jelang penutupan tahun 2019, sebuah akun Facebook dari penggiat media sosial Sumatera Utara merilis sejumlah tokoh yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan umat/ masyarakat di sepanjang tahun ini. Gubsu Edi Rahmayadi dan wakilnya, Musa Rajekshah pun didaulat sebagai tokoh yang peduli di bidang pendidikan.

Rilis yang diedar (posting) Minggu (29/12/2019) ini juga mencantumkan sejumlah nama yang dinilai konsisten di tahun 2019, sesuai di bidangnya masing-masing, diantaranya, tiga nama politikus yang tergabung dalam Perkumpulan Masyarakat Demokrasi 14, Muhri Fauzi Hafiz, HM Nezar Djoeli dan HM Hanafiah Harahap yang konsisten di bidang politik.

Tertera juga sosok dari perwira polisi yang sepanjang tahun 2019 eksis dengan program Sedekah Jumat, yang setiap pekannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, yakni AKBP Ikhwan Lubis, mantan Kapolres Belawan.

Selain itu, tiga pentolan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Sumut didaulat menjadi tokoh peduli umat 2019 di bidang perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), mereka adalah Irwan Rey (Ketua Apersi Sumut), Julius (Sekretaris) dan Yanti Nabila (Bendahara).(tim)

Lihat sumber: Tokoh Umat/ Masyarakat 2019