Jadwal Lengkap Sepak Bola Minggu

Jakarta, IDN Times – Akhir tahun merupakan waktu tersibuk bagi para pemain sepak bola, khususnya Eropa. Maklum, banyak pertandingan tersaji baik Premier League, Serie A, sampai LaLiga. Tak pelak para pencinta sepak bola sangat dimanjakan drama-drama di lapangan hijau dari berbagai kompetisi dari Benua Biru.

Tentu saja, pertandingan-pertandingan yang tersaji dari Minggu (29/12) sampai Senin (30/12) dini hari WIB itu sulit untuk dilewatkan lantaran bakal menyajikan duel sengit. Sebab, banyak di antaranya sedang berjuang untuk berebut posisi terdepan untuk menutup paruh pertama.

Sebut saja laga antara AS Roma dan Torino di Serie A yang diprediksi bakal terjadi seru lantaran tim berjuluk Serigala Ibu Kota tengah mengejar poin ketertinggalan untuk bisa merangsek ke tiga besar. Maklum, sejauh ini posisi mereka masih di bawah Inter Milan (42), Juventus (42), dan Lazio (36).

Pada Premier League, para kontestan sedang berjuang dalam periode Festive Season. Pertandingan Arsenal melawan Chelsea bertajuk derbi London Utara itu layak untuk dinanti. Maklum, tuan rumah masih belum bisa menemukan konsistensinya musim ini setelah bermain seperti rollercoaster sampai memasuki pekan ke-20.

 

Berikut adalah jadwal lengkap Premier League, LaLiga, dan Serie A:

Minggu, 29 Desember 2019

Premier League

21.00 WIB – Arsenal vs Chelsea
23.30 WIB – Liverpool vs Wolves  United

Serie A

18.30 WIB – Brescia vs Lazio
21.00 WIB – SPAL vs Verona
23.00 WIB – Genoa vs Sassuolo

Senin, 30 Desember 2019

Premier League

01.00 WIB – Manchester City vs Sheffield

Serie A

02.45 WIB – Roma vs Torino