GBPU Indonesia Aprsiasi Kinerja Edi-Ijeck 2019

Medan (DPR) – Tahun 2019 telah berlalu, bagaimana kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Edi – Ijeck? Ketua Gerakan Bunuh Politik Uang (GBPU) Indonesia, Ahmad Fauzi Pohan memberikan komentarnya.

Menurut Ahmad Fauzi Pohan, secara umum kinerja Edi Rahmayadi dinilainya cukup memuaskan, walau di beberapa bidang masih belum maksimal.

“Di tahun pertama Pak Edi dan Ijeck, kinerja mereka cukup memuaskan. Dan khusus di bidang pertanian, saya memberikan pasangan pemimpin Sumut ini apeesiasi, karena cukup banyak memberikan bantuan kepada para petani, seperti bibit kopi dan sawit,” ucap Ahmad Fauzi Pohan, Rabu (1/1/2020) kemarin.

Fauzi juga menyebutkan, sosok Edy dinilai cukup memahami persoalan rakyat, dan tanggap dengan memberi bantuan kepada yang benar-benar sangat membutuhkan. Bantuan seperti ini terlihat diberikan Edy dalam bidang kesehatan.

“Kita semua tahu, bagaimana pak Edi merespon dengan cepat ketika ada warganya yang membutuhkan biaya untuk operasi kembar Siam di RSU H Adam Malik, sebut Fauzi.

“Di tahun 2020, saya berharap Gubernur bisa membuat kebijakan-kebijakan baru yang menguntungkan bagi rakyat, sehingga terwujud Sumut yang bermatabat,” Fauzi, mengakhiri.(japs)