Pelayan Cafe Tewas Bersimbah Darah, Benarkah Dibunuh ??

Dproperty.co.id – Batubara – Nasib naas dialami korban bernama Ida Koplak (35) warga Desa Sumber Makmur Kec.Lima Puluh Kabupaten Batubara, Pasalnya korban dikenal pelayan salah satu cafe di Dusun I Desa Karang Baru Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara ditemukan warga tewas bersimbah darah di lantai tepatnya di dalam kedai milik Ramlawati.

Keterangan diterima Senin (06/01/2020) menyebutkan, sekira pukul 13.00 wib (5/1/2020) korban ditemukan warga di dalam cafe sudah bersimbah darah.

Korban bekerja sebagai salah seorang pelayan cafe milik Ramlawati ada di datangi oleh Orang Tak di Kenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Revo memakai jaket warna hitam singgah ke warung dan bercengkrama bersama korban.

Melihat hal itu, Ramlawati si pemilik warung merasa seperti biasa dan pergi keluar warung menuju ke arah pesta yang berlokasi di seberang warung miliknya untuk melihat musik key board.

Akantetapi setelah beberapa jam korban tak keluar dari kamar warung, pemilik cafe pun merasa heran. Tapi, begitu  membuka pintu, Ramlawati  kaget  karena melihat darah sudah berceceran di lantai.

Spontan saja Ramlawati berteriak histeris sehingga mengundang perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas di sana.

Selanjutnya saksi menjerit dan melaporkan hal tersebut kepada saksi warga sekitar dan Wak Geng agar melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Tepatnya pada pukul 13.45 Wib Tim  Kepolisian dari Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku tiba di TKP dengan didampingi Personil INAFIS untuk melakukan Olah TKP

Kapolsek Lab.Ruku Mhd Iskad SH saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kematian wanita itu diduga kuat karena dibunuh.

“Sepertinya ini merupakan tempat lokalisasi, dugaan sementara ada cekcok antara korban dan pengguna jasa prositusi sehingga terjadinya pembunuhan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan idenfikasi dan mengumpulkan bukti dan keterangan saksi,” Ujarnya

Hasil kesimpulan sementara korban meninggal dunia akibat ditusuk benda tajam di bagian leher, pipi, Dan tangan hingga menyebabkan kehilangan nyawa.

Saat ini Polisi melakukan pengamanan dan Olah TKP serta melakukan penyelidikan di sekitar TKP untuk memperkuat lidik yang akan mengarah pada pelaku dengan menyita Barang Bukti, Mengidentifikasi mayat dan membawanya ke RSUD Batu Bara untuk dilakukan visum.(Gus/BB).