Miris! Tak Hanya Memperkosa, Reynhard Sinaga Filmkan Perbuatan Kejinya

Jakarta, IDN Times – Pelaku tindak pemerkosaan dan penyerangan seksual di Manchester, Inggris asal Indonesia, Reynhard Sinaga, ternyata tak hanya melakukan tindakan keji kepada lebih dari 100 pria Inggirs. Ia juga mendokumentasikan tindakannya melalui ponsel. Jika digabung adegan-adegan dengan ratusan korbannya bisa mencapai 1.500 film DVD.

Reynhard menjadi buah bibir pasca divonis bersalah telah melakukan tindak perkosaan dan penyerangan seksual kepada ratusan pria Inggris. Ia dihukum sumur hidup atas perbuatan paling keji dalam sejarah perkosaan Inggris. Informasi ini ramai diberitakan sejak Senin (6/1) kemarin.

1. Reynhard pakai dua ponsel untuk merekam perbuatannya

Miris! Tak Hanya Memperkosa, Reynhard Sinaga Filmkan Perbuatan Kejinya

Reynhard melakukan tindakan perkosaan di apartemennya yang berlokasi di pusat kota Manchester. Selama kurang lebih dua setengah tahun, ratusan pria Inggris menjadi korbannya.

Dilansir dari BBC Indonesia, Reynhard disebut mencampurkan obat bius ke dalam minuman beralkohol yang diberikan kepada korbannya. Setelah korban tak sadarkan diri, Reynhard kemudian memfilmkan segala tindakan kejinya dengan dua ponselnya.

Satu disebut dari jarak dekat, sedang satu lagi dari jarak jauh. Hakim dalam persidangan kasus Reynhard telah melihat rekaman-rekamanitu. Bahkan seperti menyaksikan 1.500 film di DVD.

2. Dihukum sedikitnya 30 tahun pejara atau seumur hidup

Miris! Tak Hanya Memperkosa, Reynhard Sinaga Filmkan Perbuatan Kejinya

Atas perbuatannya, Reynhard dijatuhi hukuman berat oleh majelis hakim. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup dan diharuskan menjalani minimal 30 tahun masa tahanannya sebelum diizinkan mengajukan pengampunan.

Reynhard disebut-sebut tak memberikan reaksi apapun saat vonis dibacakan. Bahkan, sejumlah sumber mengatakan, menurut hakim, Reynhard tidak menunjukkan penyesalan.

Selama menjalani persidangan, Reynhard juga disebut-sebut selalu mengatakan hubungan seksual tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

3. Viral di Inggris dan di Indonesia

Miris! Tak Hanya Memperkosa, Reynhard Sinaga Filmkan Perbuatan Kejinya

Lulusan Aristektur salah satu kampus ternama di Indonesia ini menjadi viral baik di Inggris dan di Indonesia. Reynhard disebut-sebut membuat warga Inggris menjadi resah.

Perbuatannya bahkan disebut sebagai tindakan pemerkosaan terbesar di Inggris. Hakim yang menangani kasus Reynhard, Suzanne Goddard dalam putusannya menyebut Reynhard sebagai “iblis predator seksual.”