Waduh..Tewas Gegara Nabrak Anjing, Begini Ceritanya…

M.Deli – Kalau anjing mati ditabrak mungkin itu biasa, akantetapi kalau pengemudi sepeda motor tewas akibat menabrak anjing baru luar biasa..

Ceritanya yang diterima Rabu (08/01/2020) menyebutkan, Kalau pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian usai terjatuh setelah menabrak seekor anjing di Jalan KL Yos Sudarso Km 13,5 Lingkungan IV, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

Pengemudi sepeda motor yang naas itu bernama Yuda Pranata Gea (30), merupakan warga Gang Anuh Lingkungan 10 Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli.

Pria berusia itu meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami luka parah di kepala. Selain itu, Yuda juga mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).
Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pengendara motor meninggal dunia setelah menabrak anjing.
“Ya benar. Pengendara tewas di tempat setelah menabrak seekor anjing. Begitu juga dengan anjingnya,” ujar Iptu Lily Taviv lewat pesan Aplikasi WhatsApp, Rabu (8/1/2020).
Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan yang menimpa Yuda Pranata Gea terjadi sekitar Pukul 04.00 dini hari WIB. Korban dengan mengendarai motor Yamaha BK 3804 AHP, berjalan dari arah Belawan menuju Medan dengan kecepatan tinggi.
“Sewaktu di Jalan Yos Sudarso, korban yang mengendarai motor dengan kencang langsung menabrak seekor anjing liar,” jelasnya.
Seketika juga, Lily menerangkan, pengendara motor yang menabrak seekor anjing terjatuh dan kepalanya menghantam aspal jalan.
“Akibat menghantam seekor anjing, korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.
Setelah itu, kata Lily, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tiba di lokasi kejadian.
“Setiba di lokasi, petugas mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit (Rumah Sakit Umum Daerah) Pirngadi Medan.Jelasnya.(Gus/Mdl).