Ditanya Soal Bobby Nasution, Ini Jawaban Tegas Salman Alfarisi

Medan,- Nama Bobby Nasution belakangan ini mencuat sebagai salah satu bakal calon Walikota Medan yang diperhitungkan. Menantu Presiden Joko Widodo ini disebut-sebut sebagai calon yang paling ditakuti di Pilkada Kota Medan yang akan dilaksanakan September mendatang.

Namun hal ini tidak berlaku bagi H.Salman Alfarisi LC, MA, Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Utara ini menilai dalam perhelatan Pilkada tidak ada persoalan ‘Takut, Tidak Takut’.

“Jadi perlu digaris bawahi, persoalan Pilkada ini tidak ada hubungannya dengan ‘Takut, Tidak Takut’, tetapi dengan Pilkada ini kita ingin menghadirkan kepemimpinan yang baik untuk masyarakat,” jelas Salman saat ditanya wartawan, Rabu (15/01/2020).

Salman juga mengapresiasi parpol yang memiliki semangat mengusung kadernya dalam Pilkada Kota Medan. “Soal semangat mengusung kader ini merupakan hal yang positif,” jelasnya.

Disinggung soal pertemuannya dengan PAN dan Demokrat, Salman mengatakan dalam menyahuti harapan masyarakat pihaknya tidak mau mengedepankan ego masing-masing.

“Ini juga yang menjadi kesepakatan kita, dimana dalam menyahuti harapan masyarakat kita tidak mau mengedepankam ego masing masing,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu mengatakan bahwasannya Medan kedepan membutuhkan tokoh yang berpengalaman. “Ini juga menjadi harapan masyarakat, Medan ke depan butuh tokoh yang berpengalaman dan pernah berperan untuk Medan,” jelasnya.