Megan Davison Potong Cincin Pertunangan Seharga Rp 8,9 Miliar

Liverpool,- Megan Davison terpaksa memotong cincin pertunangan yang memiliki harga miliaran rupiah. Hal ini karena ukurannya sudah tidak sesuai lagi dengan jari tangan kekasih kiper Everton, Jordan Pickford itu.

Ya, pada awal 2019 lalu, Megan mencoba berbagi penderitaannya. Dalam akun instagramnya, ia menunjukkan foto-foto jarinya yang membengkak akibat memakai cincin pertunangan tersebut. Maklum saja, saat itu Megan sedang hamil tua.

Dengan penuh rasa keberatan, wanita berusia 23 tahun itu akhirnya memutuskan untuk memotong cincin berlian senilai 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp 8,9 miliar tersebut.

Ia pun memilih untuk memotong cincin itu di sebuah toko perhiasan. “Kami sudah ke toko perhiasan untuk memotong (cincin). Terima kasih banyak kepada semua orang untuk pesan-pesannya, aku akan mencoba dan menjawab begitu aku mengembalikan kondisi jari-jari saya,” tulisnya di instagram.

Sebelumnya, Megan telah mencoba segala cara mulai dari mentega hingga cairan pembersih untuk membantu mengeluarkan cincin itu dari jarinya. Namun, semua cara yang dilakukannya sia-sia karena bengkak yang cukup besar pada jari-jarinya.

The post Megan Davison Potong Cincin Pertunangan Seharga Rp 8,9 Miliar appeared first on DNAberita.