Jangan Hanya Soal PAD, Tempat Hiburan di Medan Harus Ikut Jaga Moral

Medan,- Tempat hiburan di Kota Medan diminta untuk ikut menjaga moral masyarakat, keberadaannya tidak hanya sekedar menjadi bagian dari penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kehadiran tempat hiburan jangan hanya menyumbang PAD, tidak sekedar menjadi daya tarik melainkan juga harus taat hukum dan tidak ada unsur maksiatnya,”jelas Anggota komisi III DPRD Medan, Rudiawan Sitorus saat rapat dengar pendapat dengan Delta Spa dan Karaoke, Medan, Selasa (21/01/2020).

Anggota DPRD Fraksi PKS DPRD Medan ini mengatakan, pihaknya tidak ingin ketertarikan masyarakat terhadap tempat hiburan yang ada di Medan karena ada maksiatnya.

“Ini yang kita khawatirkan, kita tidak ingin ketertarikan masyarakat terhadap banyaknya tempat hiburan itu karena ada maksiatnya,” jelasnya.

Dikatakannya, banyak aduan masyarakat terkait keberadaan tempat hiburan di kota Medan bermasalah. “Untuk itulah kita meminta tempat tempat hiburan ini menjaga moral, karena banyaj laporan dari masyarakat yang sampai ke DPRD,” jelasnya.