TPK Belawan Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

Belawan – Terminal Peti Kemas (TPK Belawan) mengelar acara coffe morning bersama para insan Pers media cetak, online dan elektronik.Selasa (28/01/2020) di New Belawan Ballroom TPK Belawan.

Kegiatan coffe morning sebagai sarana silatyrahmi guna merajut sinergisitas dengan insan Pers sekaligus dalam memperkenalkan nama baru TPK Belawan.

” PT.Pelabuhan Indonesia I (persero) atau Pelindo 1 mengawali tahun 2020 melakukan penataan organisasi pada terminal peti kemas Internasional dan terminal petikemas domestik di Belawan dengan melakukan pengabungan manajemen cabang Belawan Internasional Contaener Terminal (BICT) dan cabang Terminal Peti Kemas Domestik (TPKDB) menjadi terminal Peti Kemas Belawan, pengabungan manajemen cabang tersebut ditandai secara reami dengan dikeluarkannya Peraturan Direksi PT.Pelindo 1 pada 6 Januari 2020,” ungkap Indra Pamulihan selaku GM.TPK Belawan dalam mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Indra mengatakan, dengan silaturahmi antar awak media ini bukan berdasarkan kepentingan tapi harus ada sinergi yang baik diantara kita.

Secara berkesinambungan kedepan kita saling membantu dan membangun.

Dimulai dengan niat yang baik dilakukan dengan yang baik insyalaah menghasilkan yang baik.

Dengan bersilaturahmi usia kita bisa panjang menyehatkan tubuh terjalin komunikasi yang baik.

“Kalau dulu dikenal TPKDB dan BICT kedua cabang usaha ini cabang dari PT.Pelindo 1.Seiring dengan waktu pertumbuhan semankin meningkat khususnya pelayanan barang dan jasa.

Dulu UTPK pada tahun 2014 sesuai kebutuhannya dipisah menjadi TPKDB dan BICT.

Sesuai dengan perubahan zaman dimana sinergisitas dibutuhkan guna meningkatkan kapasitas pelayanan.

Pada tgl 6 Januari 2020 kemarin TPKDB dan BICT resmi bersatu menjadi Terminal Peti Kemas (TPK) Belawan yang terdiri dari adanya terminal A dan B.

Pada tgl 7 Januari 2020 saya diunjuk sebagai GM TPK Belawan dulunya menjabat TPKDB dan BICT.

Saya mengucapkan terimakasih atas adanya suport dari rekan Pers lainnya.Ucap GM.TPK Belawan sembari berharap hubungan silaturahmi antar insan Pers ini dapat terus terjaga.

Sementara itu Masri Tanjung mengawakili awak media mengucapkan terimakasih atas adanya undangan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan nama baru Terminal Peti Kemas Belawan.

Ia berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik.Ujarnya singkat.(Gus/Blw).