5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Pertemuan eks member JKT48 tim KIII dengan member barunya di konser KIII VS KIII yang diadakan Jumat (14/2) di GOR Bulungan, Jakarta dipadati oleh penggemar yang tak sabar menantikan “pertarungan” tersebut. Saat konser berlangsung, ada banyak kejutan yang diberikan oleh tim KIII mulai dari kolaborasi hingga interaksi dengan penonton yang membuat suasana semakin hangat.

Saat sedang sesi bincang-bincang, beberapa member KIII membeberkan banyak hal yang mengejutkan nih guys. Simak lewat ulasannya berikut ini.

1. Pencapaian 1.000 penonton, tim KIII berhasil mendapatkan setlist baru

5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Sesuai yang diharapkan oleh seluruh member KIII, target mereka untuk mendapatkan penonton sebanyak 1.000 orang akhirnya tercapai tuh! Setelah membawakan empat lagu pembuka, mereka merasa senang dan berterima kasih kepada penggemar.

“Akhirnya tercapai 1.000 penonton dan tim KIII akhirnya mendapatkan setlist baru. Terima kasih untuk para penggemar, semangat dan teriakan kalian adalah kebahagiaan untuk kami,” ucap Gracia JKT48. 

2. Membuktikan bahwa member baru pantas berada di tim KIII

5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Lewat konser KIII VS KIII ini, member baru KIII ingin membuktikan bahwa mereka siap untuk menggantikan posisi eks member dan membawa nama tim semakin baik lagi. “Perasaan kita itu ingin membuktikan kalau kita bisa meneruskan tim KIII,” ucap Christy JKT48.

“Aku kan dari generasi ketujuh dan di sini membawakan lagu KIII yang lama, ingin membuktikan juga kalau kita bisa menampilkan yang terbaik. Aku suka lihat di YouTube kalau tim KIII yang dulu itu rapi-rapi banget,” sambung Chika JKT48. Meskipun sempat minder, akhirnya member baru bisa membawakan lagu-lagu KIII dengan sangat baik!

3. Suasana panggung semakin panas!

5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Ketika eks member KIII dipertemukan dengan member baru, suasana panggung semakin panas nih guys. Beberapa eks member yang datang seperti Saktia, Cindy Yuvia, Naomi, Lidia, Uty dan yang lainnya menantang member baru untuk tampil lebih bersemangat lagi. 

Tantangan yang diterima oleh member baru tim KIII akhirnya melanjutkan performance mereka dengan membawakan lagu JKT48 versi medley. Penonton dibuat bingung sekaligus histeris karena kekuatan antara member baru dan lama sama-sama kompak dan sangat energik. Faktanya, ini adalah lagu medley terpanjang yang dibawakan oleh tim KIII selama berada di JKT48 lho.

4. Komentar member baru tim KIII ketika proses latihan menjelang konser

5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Membawakan unit song bersama eks member tim KIII menjadi pengalaman baru untuk member barunya, awalnya deg-degan namun mereka mengaku senang menjalani proses menuju konser. Mereka mengatakan bahwa selama proses latihan, para senior membantu juniornya jika mengalami kesulitan. “Sempat takut dan ngejar 10 lagu KIII, untungnya kakak-kakaknya ngebantuin aku banget,” ucap Aby JKT48.

Sementara Nanda yang saat itu membawakan unit song Hatsukoi dorobou harus berhadapan dengan Cindy Yuvia atau dikenal dengan Yupi eks member tim KIII. “Aku tadi nyanyiin unit song sama kak Yupi, kak Yupi kan imut banget orangnya, nah aku harus bisa lebih imut dari dia,” ungkapnya. 

5. Viny belum memutuskan kapten baru yang akan memimpin tim KIII

5 Momen Mengejutkan Konser KIII VS KIII JKT48, Pertarungan yang Keren!

Viny sang kapten tim KIII tidak percaya kalau target sebanyak 1.000 penonton bisa tercapai. Ia mengatakan bahwa konser KIII VS KIII menjadi konser terakhir sebelum ia lulus. Melihat semangat dan kekompakan dari anggota baru, Viny merasa lega dan meminta penggemar untuk tetap bisa mengawasi tim KIII ke depannya.

“Aku ingin mengumumkan untuk siapa yang jadi kapten baru di KIII, tapi aku belum memutuskan siapa orangnya. Tolong terus awasi mereka sampai nanti diumumkan nama kapten baru,” ucap Viny. Wah, sudah penasaran ya siapa yang nantinya akan memimpin tim KIII?

Itulah 5 momen tak terlupakan bagi penggemar maupun seluruh member JKT48 tim KIII yang senior dan juniornya. Semoga kelak tim KIII tetap terus bersinar dan bisa menghibur penggemarnya ya!