Bersama PKS Medan Maimun, Salman Alfarisi Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Medan,- Sejumlah pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Maimun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Arrahman Gang Pelita 2 Kampung Baru, Medan, Jumat (20/03/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Medan Salman Alfarisi yang juga Bakal Calon Walikota Medan.

Salman Alfarisi mengatakan penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19),” ujar Salman Alfarisi.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Medan Maimun Ismalik Syahputra yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan upaya PKS memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.

“Semoga jamaah Masjid yang melaksanakan sholat bisa lebih nyaman, aktivitas tetap berjalan dengan lancar, warga terbebas dari virus corona” kata Ismalik.

Ismalik menjelaskan, PKS Medan maimun terus berkoordinasi dengan warga dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Penyemrotan disinfektan ini dilakukan dibeberapa Masjid yang ada di Kecamatan Medan Maimun. Selain penyemprotan, PKS juga membagikan masker dan sanitizer kepada warga.