6 OST KDrama “Terius Behind Me” yang Memorable Banget!

Drama Komedi, Romantis, Misteri My Secret Terrius atau lebih populer dengan nama Terius Behind Me merupakan drama yang ditulis langsung Oh Ji Young. Drama yang tayang di MBC tv ini gak tanggung-tanggung menggaet aktor kawakan So Ji Sub, Jung In Sun, So Ho Jun, dan Im Semi untuk memerankan karakter dalam drama. 

Tayang pada 27 September sampai 15 November 2018, drama ini pun sukses memikat banyak penonton dengan meraih rating tinggi 9,8% dan 10,5% pada 2 episode terakhir. Meski bergenre action, kamu juga bakal disuguhin beberapa adegan kocak yang mengundang tawa. Eits, soundtrack dramanya juga gak kalah pamor lho! Sekali dengar kamu bakalan teringat dan baper kembali kala mendengar OSTnya. Memorable semua sih! Dengerin lagi kuy!

1. Heart Is Beating-Gaho

Petikan gitar serta suara penyanyi Kang Dae-ho atau lebih dikenal dengan nama panggung Gaho turut menghiasi dibeberapa adegan didrama Terius Behind Me ini. Gak bakal bosan deh dengerin suara manis penyanyi solois kelahiran 14 September 1997 tersebut. Lagu Heart Is Beating menjadi soundtrack pertama yang dirilis tepatnya pada 3 Oktober 2018. 

2. Dazzling-Suran

Solois kenamaan Suran juga didapuk untuk menyanyikan salah satu soundtrack di drama yang dibintangi So Ji Sub dan jung In Sun ini. Yups, sekali dengar kamu bakalan familiar sekaligus terngiang-ngiang sama lagu Dazzling yang dinyanyikan Suran ini. 

3. One Day-Kim Min Seung

Lagu yang berdurasi 03:16 yang dibawakan oleh Kim Min Seung ini paling membekas diingatan. Gimana gak, setiap adegan Go Ae-rin dengan pengasuh anaknya Kim Bon tatap-tatapan, lagu One Day dengan sendirinya akan mengiringi. Jadi, pentolan banget deh sekaligus bikin baper deh, iya gak? Siapa nih yang masih jadikan OST ini sebagai alunan ringtone?

4. Shout To The Sky-Eun Jung

Salah satu alasan utama drama ini menuai rating tinggi dan memboyong beberapa penghargaan pada tahun 2018 lalu adalah musik pengiring yang menghidupkan suasana adegan para aktris dan aktor saat berakting. Meski terkadang sangat menegangkan, namun dengan mendengar suara khas Eun Jung di lagu Shout To The Sky serta melodi pianonya membuat drama ini semakin memorable setiap ditonton ulang. 

5. When Will I See You-Yang Da Il

Tiap drama tentunya selalu menyuguhkan berbagai adegan yang memang bagian dari alur. Seperti kebanyakan drama, Kim Bon dan Go Ae Rin pun punya cerita khasnya sendiri. Lagu Yang Da Il pun turut diputar saat adegan sedih yang menyayat hati. Apalagi saat bagian chorusnya “Annyeong annyeong jal issni,geu saram moreuge, geu saram maeume”. Bakalan bikin kamu terbawa suasana dan gak sadar meneteskan air mata. Sedia tissue ya guys!

6. My Sun-Minos, Savina & Drones

Seminggu sebelum penyangan 2 episode terakhir, penyanyi Minos, Savina dan Drones pun dipercaya untuk membawakan soundtrack part 6. Seperti lagu lainnya yang easy listening banget, kali ini lagu My Sun memberikan warna berbeda. Dibeberapa bagian, Minos akan menyanyikan bagian rap yang gak kalah kece dan menyentuh artinya. Nagih banget lagunya.

Gak kalah eksis kan sama OST drama terbaru? So, OST yang mana yang paling memorable bagimu?