Cegah Covit 19, Polres Sergai Giat Periksa Suhu Tubuh dan Semprot Disinfektan

Sergai — Dalam mencegah peb5ebaran virus corona (Covit 19), jajaran petugas Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh dan Penyemprotan Disinfektan terhadap Personil dan masyarakat di pintu masuk Mako Polres Serdang Bedagai, Rabu pagi (25/03/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH,M.Hum kepada awak media dalam hal ini mengatakan, Pemeriksaan Suhu Tubuh dengan menggunakan Termometer Digital oleh petugas urkes Poliklinik Polres Serdang Bedagai kepada setiap personil maupun masyarakat yang akan memasuki di Mako Polres Serdang Bedagai.

Kemudian dilakukan Penyemprotan Disinfektan oleh Petugas dengan menggunakan APD kepada setiap personil maupun masyarakat serta kendaraan yang akan memasuki Mako Polres Serdang Bedagai,”kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang.

Mantan Kapolres Batubara ini juga memerintahkan kepada Personil maupun masyarakat setelah dilakukan penyemprotan Disinfektan untuk melakukan cuci tangan sebelum masuk keruangan dan melakukan aktifitas di Mako Polres Serdang Bedagai.

Hal ini dengan tujuan Untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan memutus mata rantai Bakteri Jahat lainnya serta tetap menjaga kebersihan di Mako Polres Serdang Bedagai,”ungkap Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. (Gus/Rh/Sgei)