Door To Door Kades Tj Rejo Himbau Warganya Untuk Hidup Bersih Cegah Covit 19

P.Seituan – Guna menghempang dampak penyebaran wabah virus Corona (Covit 19), Kades Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan Selamet himbau warganya untuk selalu hidup bersih, Rabu (25/03/2020).

Himbauan tersebut disampaikan kepada warga dari pintu rumah ke pintu rumah ( door to door) bersama perangkat desa, para Kadus serta Bhabinkamtibmas dan pihak UPT Puskesmas Tanjung Rejo.

Dari 14 dusun yang ada di Desa Tanjung Rejo hampir keseluruhannya telah disampaikan himbauan langsung, ataupun melalui selebaran yang tujuannya adalah agar warga selalu waspada terhadap virus Corona.

Dan lanjutnya, diingatkan kepada masyarakat Desa Tanjung Rejo, agar melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan segala aktifitas, tidak berkumpul dikeramaian serta mengurangi berpergian kalau pun tidak dianggap perlu.

“Kalau ada warga sakit, cepat berikan laporan. Dan kita melakukan himbauan kepada seluruh warga di Desa Tanjung Rejo agar mereka memahami dampak penyebaran wabah yang disebabkan virus Corona,” kata Kades Desa Tanjung Rejo Selamet kepada wartawan.(Gus/Pstuan).